Your IP Here

Jumat, November 26, 2010

Shino Aburame

Aburame Shino adalah anggota Tim 8, bersama Inuzuka Kiba dan Hyuga Hinata. Tidak seperti ninja lainnya di Konoha, Aburame Shino menggunakan serangga sebagai dasar jutsu ninjanya. Yup, klan Aburame memang memiliki hijutsu (jutsu yang diwariskan lewat garis keturunan yang cukup unik). Sebab sejak turun – temurun, klan ini telah terlahir bersama serangga dan hidup sebagai penguasa serangga.



Setiap orang di klan Aburame terlahir dengan kemampuan Kikaichu (serangga parasit) dalam tubuhnya. Tidak terkecuali Shino. Sejak bayi, tubuhnya telah menjadi sarang serangga. Serangga itu berada dalam tubuhnya dan ikut mengalir lewat aliran darah dan cakra.

Serangga unik yang disebut sebagai serangga penghancur itu, menggunakan cakra sebagai makanan. Sebagai imbalan karena menggunakan tubuh Shino sebagai sarang. Para serangga itu akan menuruti semua perintah Shino, termasuk menyerang lawan.
Dalam pertarungan, peran serangga itu sangat besar bagi Shino. Selain digunakan untuk menyerang, serangga itu juga mampu berfungsi sebagai alat pertahanan. Serangga itu juga doyan makan cakra lawan.



Karena sering keras terhadap lawan, ditambahkan lagi sikapnya yang sangat serius, menjadikan Shino sebagai sosok yang misterius. Apalagi ia selalu mengenakan kacamat hitam dan jarang sekali tertawa. Padahal Shino adalah sosok yang baik hati yang selalu peduli terhadap kawan. Ia pun rela berkorban demi melindungi Konoha dan teman – temannya.

1 komentar:

  1. Iya shino emang misterius X , tapi 1 hal, shino tuh orgnya hebat, bahkan seorang dari desa apayah? Lupa ' kalau shino bisa hebat seperti aburame muta , seorang legendaris clan aburame

    BalasHapus