Your IP Here

Jumat, November 26, 2010

Itachi Uchiha

Itachi adalah anggota Akatsuki yang dikenal dengan pengkhianat Konoha. Dalam klan Uchiha, Itachi dikenal sebagai anak yang jenius. Ia sangat berbakat dalam jutsu ninja, dan sangat membanggakan klan Uchiha. Sayang, pada suatu malam, Sasuke memergokinya sedang membantai seluruh anggota klan Uchiha. Dan hanya menyisakan Uchiha Sasuke. Akibatnya, Sasuke sangat mendedam pada Itachi, dan rela melakukan apapun untuk membunuh kakaknya itu.

Pada akhirnya, Sasuke dan Itachi bertarung. Sasuke berhasil mengalahkan dan membunuh Itachi. Sebelum meninggal dunia, Itachi mengajarkan jurus Susanoo, yang merupakan tingkat tertinggi dari Mangekyo Sharingan pada Sasuke. Dan berpesan agar kelak Sasuke menggunakan jurus itu untuk membunuh Uchiha Madara, pendiri Akatsuki.



Setelah Itachi meninggal, terungkap fakta bahwa Itachi bukanlah pembantai klan Uchiha. Pembantai yang sebenarnya adalah Madara Uchiha. Saat itu, para pimpinan Konoha sudah mengendus niat jahat Madara. Karena itu mereka memerintahkan Itachi untuk menyamar dengan berpura – pura jahat dan menjadi murid Madara. Itu sebabnya Itachi tidak membunuh sasuke.

Itachi mempelajari jurus lawan lewat mata Sharingan-nya. Ia memiliki tiga jenis jurus, yaitu Tsukuyomi (jurus pembalik waktu), Amaterasu (jurus api hitam) dan Susanoo (menciptakan ribuan pasukan untuk menyerang dan bertahan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar